warna kesukaanku.

          Warna kesukaanku
Mejikuhibiniu? Pastinya tahukan itu apa? Yaa..merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Itu semua macam-macam warna. Biasanya warna itu terdapat di PELANGI.
Pelangi adalah keindahan yang Allah ciptakan begitu penuh warna. Tapi tak hanya dipelangi yang penuh warna, akan tetapi seluruh alam semesta ini diciptakan penuh dengan berbagai macam warna.

    Nah adakalanya setiap insan manusia menyukai salah satu warna. Dan warna yang disukai pastinya akan berbeda diantara satu sama lain. Aku disini suka dengan warna biru, merah, hitam, hijau dan putih. Semua warna yang kusuka, aku punya alasan dan sebabnya. Yuk..ikuti penjelasannya wkwkwk !

    BIRU. Kenapa aku suka biru? Karena menurutku warna biru itu natural. Dan warna biru itu katanya melambangkan ketenangan seperti air laut gitu pokoknya. Akan tetapi katanya warna biru ini cenderung untuk diam. Dikala dia sedang sedih atau punya masalah dia tak mau berbagi. Tapi tak semua penyuka biru seperti itu kok.

    MERAH. Awalnya aku paling gak suka sama warna merah. Karena menurutku warna merah itu terlalu cerah. Akan tetapi pada saat aku kelas 3 SMP, aku lihat blazzer dan jam tangannya temanku yang berwarna merah. Aku tertarik saat melihat warna tersebut. Dan mulai dari saat itu, aku menyukai warna merah. Sehinggap aksesoris yang kupunya seperti tali rambut, gelang, gantungan HP dan lain sebagainya aku beli warna merah.

    Hijau. Ini adalah salah satu warna yang benar-benar natural. Apalagi disekitar kita, pastinya selalu berjumpa dengan warna ini kan. Nah maka dari itu aku senang dengan warna ini. Apalagi kalo saat menggambar pemandangan alam, ketika aku mewarnai pepohonan dengan warna hijau, aku senang banget liatnya. Dan karakter orang yang senang dengan warna hijau hampir sama dengan biru yakni tenang.

    HITAM dan PUTIH. Dua warna ini sangat netral banget. Warna ini pun, cocok banget kalo diperpadukan dengan warna lainnya. Akan tetapi perbedaannya adalah hitam itu banyak yang bilang menandakan sikap seorang itu kejam tapi padahal gak semuanya loh!! Kalo putih ini adalah warna suci. Dan Allah pun senang dengan yan putih (dalam artian putih hatinya, yakni suci) .

    Mungkin cukup ini penjelasan alasan mengapa aku suka dengan warna tersebut. Sekiaaaannnnnn!!!  
Dikutip  :  http://fievyshofie.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar