FANTASI


MY CLASS ROOM
JJ .“ FANTASI ”. JJ
         
          Aku duduk di bangku kelz XI IPA 1. Atau sering di panggi kelas FANTASI. Fantasi merupakan kepanjangan dari FAMILY OF NATURAL SIJI. Hehehehehehehe nama yang unik bukan??? Nama ini menunjkkan semboyan kita yaitu bineka tunggal ika yang artinya berbeda-beda tetpai tetap satu. Mengapa demikian?? Karena kepanajangan dati FANTASI terdiri dari 2 bahsa yang berbeda. Yaitu bahasa inggris dan bahasa jawa. Perbedaan bahasa yang menyatu inilah ynag mengartikan berbeda-beda tetapi tetap satu.
         
              Kata nya ciiee kelasku merupakan salah satu kelas unggulan yang ada di MAN Model Bangkalan. Kita berbeda dengan kelas – kelas yang lainnya. Kelas – kelas yang lainnya klu pulang jam 13.00 sedangkan di kelas ku ini pulangnya jam 15.00. kita mendapatkan hak lebih dalam memperoleh ilmu. Pertamanya ciiee kita merasa gk nyaman tetapi lama kelamaan setalah kita jalani enak juga.. kita punya waktu lebih tuk kumpul-kumpul ma temen-temen.
           
           FANTASI terletak di lantai 1 bangunan sebelah selatan. Deket parkiran ituu…. dan lebih tepatnya FANTASI terletak di sebelah timur ruang guru dan sebelah barat Kopsis.. alias kelas kite-kite ini diapit kopsis dan ruang guru.. heheheheehehehehe.
           
              Penduduk FANTASI ada 30 orang yang terdiri dari 4 orang sisawa, dan 26 orang siswi. Wali kelas kita bernama NURHIDAYATI S.Pd. beliau akrab dipanggi dengan BU. Yati. Belau merupakan salah satu guru KIMIA terbaik di MAN Model Bangkalan. Dan kepala suku FANTASI yaitu Iqbal Taufik Ariansah. Dia adalah salah satu cowok tergokil dikelas. Pada tw gk??  Kepala suku kita pinter fisika looohh.. heheehehehehe.. dy pernah mengikuti oliempiade fisika.. tu ktanya bu sufi ciiee.. hehehhehehehehe gw ngk tw persis tentang prestasi dia.
     
         Oo ea guyz pada tw gk??? Anak-anak FANTASI superduper gokil, unik, asyik ans super duper tripel gile – gile loh.. hehehehehehehehe tapi dijamin buat loe loe yang lagi strez and boring.. datang aja ke kelas kita. Dijamin tidak akan strezz and boring lagii.. tp datengnya di waktu yang tepat ea.. coz anak-anak fantasi juga bisa seriuz.. mereka bisa serius dalam apabila belajar dan juga bisa gila-gilaan loohh.. tergantung mood anak-anak..
         

              Dah dulu ea ceritanya.. lagi gk da inspirasi lagi yang mu ngelanjutin.. nanti klu ada inspirasi aq lanjutin lagi dechh… mch banyak lagi hal-hal yang menarik di FANTASI…..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar