perpustakaan MAN Model Bangkalan


PERPUSTAKAAN
MAN Model Bangkalan

                Halloo guyzzz… ketu lagi niee ma gw.. kali ini gw akan menceritakan tentang PERPUSTAKAAN MAN Model Bangkalan. Tempat yang satu ini sangat penting bawgt buat kite-kite sang pelajar. Di Perpuastakaan ini terdapat banyak macam buku. Buku-buku yang kite-kite perlukan insyaallah ada di perpustakaan MAN Model Bangkalan. Karena buku – buku yang disediakan disini lumayan lengkap sekali.
           
        Biasanya pada saat jam istirahat banyak bwgt siswa-siswi MAN Model Bangklan ynag berkunjung di Perpus. Yaa maklum lahh siswa-siswi MAN Model Bangklan kan rajin-rajin.. J J J. Biasanya yang dilakukan para siswa-siswi  pada waktu istirahat di perpustakaan  yaitu membaca. Baik membaca buku pelajaran, novel, komik, Koran, majalah, dan lain sebagainya. Dan ada juga yang iseng-iseng nonton tv di perpus.. hehehehe katanya ciie menghilangkan setrezzz… tapi kalau nonton tv di perpus gk bleh rame….
         
        Dan ada juga yang iseng-iseng maen leptop, biasanya ciiee anak-anak pada online gitu.. teruuzz ada juga yang cmn iseng-iseng tiduran atau duduk-duk di perpus.. gk da kerjaan gitu,,, kata nya ciiee beta ada d perpus soale dingin sma AC.. hehehe maklum lah norak-norak dikit,,, tapi emang bener ciiee cuaca di Bangkalna ini sangat puanas dan dikelas gk ad fasilitas AC. Yang ad cmn di ruangan-ruangan tertentu salah satunya perpustakaan. Yang strategis untuk masuk ke dalamnya.
          
          Ada banyak sekali peraturan yang ada di perpustakaan MAN Model Bangklan. Tapi peraturan itu tidak berat kok.. jadi tidak begitu membebani kita-kita untuk berkunjung ke perpustakaan. Dan pada tahu kgk?? Biasanya setiap 6 bulan atau 1 tahun sekali siswa-siswi MAN Model Bangkalan yang sering ke perpustakaan akan mendapatkan penghargaan looohh…. Kalian tahu kenapa penghargaan ini di berikan pada siswa-siswi yang sering berkunjung ke perpustakaan?? Dari pemberian penghargaan ini siswa-siswi akan lebih rajin untuk berkunjung ke perpustakaan. Walaupun hanya ingin mendapatkan hadiap]h.. hehehehehehehe……….
         
           Awalnya dari ingin mendapatkan hadiah tapi lama – kelamaan siswa-siswi itu akan terbiasa membaca buku yang ad di perpustakaan. Dengan kata lain program ini di adakan untuk memotifasi si siswa-siswi lain untuk lebih rajin-rajin ke perpustkaan untuk membaca buku. Supaya siswa-siswi bisa menambah pengetahuan yang belum ia ketahui sebelum nya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar