MAN Model Bangkalan


 



Haii guuyzzzzzzzz…….
This time I would like to tell you about my school.
gua bersekolah di MAN MODEL BANGKALAN,pada tw kgk alasen gw sekolah d MAN Model Bangkaln...?? alesan gw msauk MAN Model Bangkalan soale gw pingin bwgt memperdalam ilmu agama gw. Truuzz klu sekolah di MAN Model Bangkalan kite-kite kan bisa menyeimbangkan ilmu dunia dan akhirat juga. Kata pepatah ciiee berenang bil minum… hehehehehehe bener kgk ea pepatahnya.. anggep aj bener,…
ooo ea… cekarang gwa duduk di kelas XI IPA 1 bersama dengan teman-teman yang super-duper gokil and gila-gila hehehehe.. tp gw senang berada di kelas ini, walau terkadang gw merasa sangat tertekan. namun semua itu bisa hilang saat gw bercanda ma gila-gilaan whit my friends.
            Selain IPA ada juga program lain yang ada d MAN Model Bangkalan, seperti IPS, AGAMA, and BAHASA. Pokoe MANBA super-duper lengkap dech… dan pada tw gk?? Hx di MAN Model Bangkalan lah yang mempunyai 4 jurusan.. waaaww.. gak salah ea.. sekolah gue punya gelar Model.
            Dari ke empat program tersebut. Pastinya pelajarnnya ada perbedaan dan dari keempat program tersebut mempunyai kelebihan yang berbeda-beda.
1.       Program IPA
Di program ini pelajarannya menitik beratkan pada pelajaran IPA lah.. namanya aja program IPA… disana ada matematika, fisika, Biologi, dan Kimia. Biasanya siswa-siwa yang masuk program ini seneng bwgt dengan yang nama x hitung-menghitung, karena kebanyakan maple nya tuh ada hitung-hitungan gtu,,, jd maklum aja kalau anak IPA suka perhitungan.. hehehehehehee kata anak-anak ciiee anak-anak IPA tuh cenderung egois dan individualism.. tp inget tidak semua anak IPA seperti itu loh.. contoh nya di IPA 1. Anak-anak IPA 1 baek-baek loh ciuzz suka menolong gitu.. dan pda tw kgk?? D kelas gw ini menanamkan system kekeluargaan yang cukup baek.. klu gk pecaya bisa dibuktiin cendiri? Tp emang gk semua ciiee, tp mayoritas,,,
Aduuhh terlalu panjang kayaknya aqku menceritakan IPA, wes kah….

2.      Program IPS
Program IPS merupakan salah satu program yang menitikberatkan pada penalaran. Jadi jangan heran kalau anak-anak IPS suka ngomong aliyas cerewt.. hehehehehehehehehe peace… J J J. Di IPS kebanyakan yoo maple yang berkaitan sama IPS doonk.. seperti; sejarah, ekonomi, sosiologi, geografi, dan di IPS juga ada hitung-hitungannya.. selain matematika juga ada yang namanya akutansi. tapi bedanya di akutansi tuh ngitungnya jiah.. ngitung duit. Hehehehehe. Jd maklum aja ea klu kebanyakan anak IPS suka malakin duit.. hehehehehehehe just kidding.

3.      Program Agama
Program Agama adalah salah satu program dimana mayoritas siswa-siswi nya pendiem dang k banyak omong.. kayak aliem aliem gitu hehehehehehehe…
Di Agama menitik beratkan pada ajaran-ajaran agama islam. Seperti sorrof, nahwu, tajuid. Dll. Biasanya anak agama itu ngk banyak tingkah. Mereka hanya ngomong atau bertingkah seperlunya aja.. tuu biasanya yoo.. tp gk semua nya gitu ada juga yang pinter ngomong and bertingkah.. tu ciee tergantung anaknya ug ciiee… auk ah aq gk begitu tw tentang agama….

4.      Program Bahasa
Program Bahasa yaitu slah satu program yang menitik beratkan pada bahasa seperti; bahasa Indonesia, sastra, dll. Dan keunggulannya tuh ada bahasa asing selain bahasa arab dan inggris yang di peljari di program bahasai ini.. yaitu bahasa Jerman.
Bahasa jerman merupakan salah satu keunggulan dari MAN Model Bangkalan. Dan  MAN Model Bangkalanlah satu-satunya sekolah yang mempelajari bahasa Jerman.

Mungkin perkenalan program-program yang ada di MAN Model Bangkalan dah cukup sampai disini dlu ea.. kita sambung lagi lain waktu…
Bye bye bye bye bye  J J J J J J J J J J J J J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar