kopsis


                                                KOPSIS

    
            MAN BANGKALAN berada di jalan soekarno hatta no 5 bangkalan. MAN BANGKALAN di daerah yang strategis sehingga mudah di jangkau oleh anak-anak yang ingin bersekolah di MAN BANGKALAN ini.kali aku bakalan menceritakan tentang salah satu ruangan di MAN BANGKALAN [ ini penting banget soalnya kalau kagak ada ruangan ini satu sekolah akan kelaparan] yupss….tentu udah tau donk yaitu KOPSIS man bangkalan.
             Kopsis MAN bangkalan selalu ramai setiap harinya bukan hanya siswa-siswi ajach yang yang jajan di sini tapi juga guru-guru yang jual ada di MAN bangkalan ini. Bukan hanya jajanan/ makanan ringan yang di jual di sini tapi juga keperluan sekolah seperti pensil, bolpoin, buku, kerudung juga ada tapi kerudungnya MAN bangkalan pastinya donk. Setiap kali istirahat aku selalu pergi ke kopsis,maklumlah kelasku dekat sama kopsis.jadi, gampang dech kalau mau beli jajan.
             Saat aku masih kelas satu dulu, kopsis MAN bangkalan tutup waktu pulang sekolah atau jam 1 siang. Tapi, karena sekarang ada kelas unggulan yang pulang jam 3 sore. Maka kopsis MAN bangkalan buka lebih lama. Di kopsis terdapat nasi bungkus,nasi kuning,dan mie untuk siswanya yang tidak membawa bekal agar siswa-siswi MAN yang pulang sore tetap bisa makan siang.
               Kalau aku sich Cuma beli camilan ajach,karena setiap hari senin sampai hari kamis mama aku menyiapkan makanan siang untuk aku. Bukan hanya aku teman-teman aku juga banyak yang membawa bekal ke sekolah.makanan teman saya yang paling di sukai di kopsis adalah roti bakarnya. Tapi…………………….rotinya memang enak koq aku ajach pernah beli. Camilan yang biasa aku beli adalah keripik.
                  Karena kopsis MAN bangkalan yang selalu ramai setiap harinya.jadi,setiap kali istirahat kami sering sekali sempit sempetin untuk membeli.kopsis juga menyediakan susu. Sips………… lah musim hujan gini emang paling enak minum susu. Hangat,apalagi minumnya di sekolah bareng teman-teman karena olahraga di MAN bangkalan yang pagi. Biasanya teman sekelasku membeli nasi bungkus di kopsis dan susu hangat. Harga makanan dan minuman di kopsis juga sesuai dengan kantong pelajar.
 
dikutib dari:  http://srieagustiena.blogspot.com/2012/12/kopsis-manba.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar