kegiatan olahraga


 

Kegiatan Olahraga


Di man model bangkalan,mempunyai banyak kegiatan olah raga. Olah raga di man model bangkalan,sangatlah bagus, olahraga-olaharaga yang ada di man model bangkalan di antaranya adalah : basket, futsal, bulu tangkis, volley, bola takrau,dll.
Semua itu di jadikan kegiatan ekstrakulikuler di man model bangkalan,
banyak sekali murid-murid man model bangkalan yang menyukai olah raga,jadi banyak juga partisipasi mereka mengikuti kegiatan olahraga.
. Di man model bangkalan juga terdapat lapangan olah raga, yaitu lapangan basket, lapangan volley, dan lapangan bulu tangkis,
namun, yang paling banyak di gunakan itu adalah, lapangan basket,
lapangan basket, selain untuk latihan basket, lapangan tersebut juga di lakukan untuk bermain volley, bahkan, sering pula di gunakan untuk latihan drumband, dan latihan paskibraka.
.dengan banyaknya olah raga yang ada pada man model bangkalan, menjadikan man model bangkalan juga mempunyai prestasi yang banyak dalam bidang olahraga.
Seperti prestasi yang di peroleh basket putri sebangkalan,di menangkan man model bangkalan,dengan menjuarai satu ..!
Sangat hebat bukan..??
Dan juga lomba volley yang di adakan di man model bangkalan,yang pesertanya meliputi guru-guru, baik dari man model bangkalan,maupun dari luar keluarga man model bangkalan, mendapatkan juara satu !!
. Nah,,, pengajar-pengajar olah raga di man model bangkalan ini, sangat bersahabat lhoo..,
apalagi di saat mengajar, mereka benar-benar exis, walaupun sudah tua,mereka tetap semangat untuk mengajar dah melatih.
Pengajar pelajaran olahraga yaitu bernama : bapak abu, bapak mahfud,dan bapak agus. Jam pelajaran olahraga di man model bangkalan, di mulai jam 5.am, namun, jika jadwalnya hanya materi olahrag, menjadi masuk jam 6.am.
.olahraga itu,,, sangat penting untuk kehidupan sehari-hari kita .
Olahraga itu menyenangkan dan menyehatkan.
Maka, janganlah malas untuk bangun pagi-pagi untuk berolah raga., apalagi bagi yang bertubuh besar thuu..., harus semangat olahraga, karena dengan olahraga, kita bisa mengurangi lemak yang ada dalam tubuh kita.
Supaya.... Tubuh kita lebih langsing,dan terlihat cantik. Begitu pula untuk laki-laki, akan menjadikan tubuhnya sexi .
Seperti murid-murid di manba thu..., semangat semua khan, kalau di suruh olah rag,, sampek-sampek bangun jam 3 pagi . Hehe

dikutib dari :  http://muhaynatsir.blogspot.com/p/olahraga-di-man-model-bangkalan.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar