my hobby


MY HOBBY
Aku adalah seorang cewek yang lahir pada tahun 1996. aku mempunyai hobby yang asyik asyik lohh.. orang bilang aku itu tomoboy, entah kenpa mereka bilang seperti itu. Sampek-sampek bunda ku cendiri mempertanyakan aku ini cewek apa cowok?? Waduuh setelah mendengar pertanyaan bunda itu aku terkejut bwgt,, aduuh aduuhh payah ini… eehh kok malah curhat ea.. hehehehehehehehe ea dah dech aq certain ja hobby aq.. oce oce…
                Aku mempunyai beberapa hobby yang terbilang unik dan aneh. Sa;ah satu hobby ku adalah bermain sepak boal.. hehehehehehe aneh ea.. kok cewek main bola?? Hehehe maklum aja dulu waktu aku kecil myoritas temenku itu cowok.. jadi ikut-ikutan suka maen bola dech. Ceritanya gini aku kan punya tetnagga cowok dan dia adalah temen maenku setiap hari. Namanya anak cowokkan suka bwgt ma yang namanya bola jadi setiap hari aku diajak maen bola. Eh lambat laun aku jadi suka ma bola dech.. hehehehehehe.. secara aku gak da temen cwek dulu, adaa ciiee tapi kita jarang bwget maen bareng. Aku lebih sering maen m=bareng dengan tetangga cwokku itu. Jd ikut-ikutan dia akunya, hehehehe
                Selain main bola aku juga mempunyai hobby tidur.. hehehehehehe habisnya enak bwget klu tidur,dulunya ciee aku paling ngk suka yang namanya tidur itu, paling aku tidur cumin maelm doank.. tapi kalau sekarang setiap kali ngk ada kerjaan selalu lari ke kamar tuk bobok.. hehehehe.. pa lagi kalau liburan trerus gak da kerjaan waduuhh.. aq tu bisa-bisa tidur seharian tuuh.. paling bangun buat mandi,shalat, dan makan biz tu tidur lagi dech.. heheheheheheehe.. gk tw aku kenapa aku bisa seperti ini,,, tapi ada manfaatnya uga, jadi aku gk kekurangan istirahat dech..
                Teruz apa lagi ea hobbyku.. sebenernya ciiee banyak tapi kalau disebutin satu-satu bisa-bisa puanjang bwgt niiee cerita…  oo ea ada satu lagi hobby yang pualing aku suka,, yaitu balapan,, hahahahahahaha… sebenernya aku suka itu termotifasi sama my idola,, dia adalah seorang pembalap asal spanyol klu menurutku jago bwgt. DANI PEDROSA RAMAL.. yaa benar pedrosa adalah idolaku.. aduuh aku ngefens bwgt ma dia.. ampek-ampek niee.. aq punya cerita seru ma cwokku.. hehehehe dia  cemburu gitu ma Pedrosa.
                Gini ceritanya. Suatu malam aq diajak keluar ma dia. Kita keluar kewarnet dekat rumahku, setelah sampai diwarnet kita bingung mu ngapain.. terus aku buka aja blok yang berisi foto-foto pedrosa.. teruz aku cuekin dia,, aku terlalu focus ma foto-foto itu,,, ehh dia marah.. aq malah ditinggal keluar ma dia.. hehehehehehehehe tapi akhirnya aku bisa bkin dia gak marah lagi.. dari situlah aku selalu berhati-hati kalau buka blog tentang pedrosa. Pa lagi kalau omlone bareng dia.. aq gak penah lagi buka blog dani perosa. Takut dia cemburu lagii.. hehehehehehehehe…. Maaf ea cyank… aq tetep cyank ma u kok. hehehehehehe
               

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar