panorama of MANBA

 

Panorama of MANBA


MAN MODEL BANGKALAN, membuat penasaran para pendengarnya , karena man model bangkalan adalah satu-satunya sekolah model dan bertaraf internasional di madura.dan sekolah ini sangat beda dengan sekolah lain, karena,sekolah ini berada di bawah naungan DEPAG,bukan pendidikan nasional.
dan pemandangan di man model bangkalan sangat lah indah , banyak sekali alam yang menghiasi man model bangkalan,sehingga man model bangkalan di datangi beberapa murid dari sekolah lain yaitu MA al-hidayah untuk melihat-lihat pemandangan dan apa saja yang ada di man model bangkalan.
dan sangat terlihat ekspresi yang di keluarkan dari wajah mereka sangatterkesan,dengan semua yang ada di man model bangkalan. hebat bukan..??

                  Terntunya man model bangkalan harus menjaga nama baiknya, salah satu caranya adalah dengan memberikan fasilitas yang lengkap terhadap para pemakainya dan juga pemandangannya yang sangat indah, hal-hal tersebut membuat banyak khalayak yang tertarik terhadap man model bangkalan, makanya murid-murid di man model bangkalan sangat banyak.dan juga terus terjadinya pengembangan pembangunan dan pengembangan kreatifitas dan fasilitas di man model bangkalan.
                 
                  Nah, fasilitas yang satu ini sangat istimewa di man model bangkalan dan hanya dimiliki madrasah ini di bangkalan, yaitu aula dan asrama PSBB, fasilitas tersebut mengundang banyak sekali perhatian dari luar keluarga man model bangkalan,
 contohnya seperti banyaknya penyewaan tempat tersebut.namun,sekarang asrama d man model bangkalan sudah di jual ke orang lain,..
yah,,, seandainya tidak di jual, mungkin akan banyak pengguna asrama tersebut dari anak-anak man model bangkalan,termasuk saya,..

                Penyewaan aula atau asrama psbb di man model bangkalan biasanya digunakan untuk acara pernikahan acara DEPAG dan lain-lain. Ada juga  anak-anak muda dari luar keluarga man model bangkalan yang menyewa aula untuk ngeband ngedance dan kegiatan seni lainnya.
hal ini membuat nama man model bangkalan menjadi semakin bagus dan menjulang popularitasnya.
kalau yang biasa di gunakan oleh anak-anak man model bangkalannya sendiri, aula ini biasanya di gunakan untuk acara pensi,maulid nabi,istighosah,dll.
         
                Pemandangan man model bangkalan sangatlah indah membuat banyak perhatian dari masyarakat luar apalagi sekarang diperlengkap dengan pembangunan-pembangunan kelas,  lab dan parkiran baru. dan juga ana-anaknya yng ramah.
Man model bangkalan itu wajib didatangi lho karena akan menimbulkan rasa ketagihan.hahaha
trust me ..!!!


dikutib dari :  http://muhaynatsir.blogspot.com/2011/11/panorama-of-man-model-bangkalan.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar