MANBA


MANBA
Madrasah Aliyah Negeri Model Bangkalan

MANBA begitulah kita menyingkat nama sekolah tercinta kita ini. MAN MODEL Bangkalan adalah satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri yang ada di Bangkalan. MANBA terletak di Jln. Soekarno Hatta No. 05 Bangkalan. Tepatnya disebelah selatan  STADION GLORA BANGKALAN. MANBA tak kalah hebat dengan sekolah-sekolah yang lain. MANBA juga bisa menghasilkan murid-murid yang hebat dan berakhlakul karimah yang baik. Tak kalah hebat dengan murid-murid yang dihasilkan oleh sekolah-sekolah unggulan lainnya.

Yang membedakan MANBA dengan sekolah yang lainnya yaitu materi yang dipelajari. Kalau di sekolah lain hanya mempelajari ilmu dunia saja dan mempelajari sedikit ilmu agama tetapi beda dengan MANBA, di MANBA kita dapat memperoleh ilmu yang lebih lengkap, selain ilmu dunia ilmu akhirat pun kita peroleh dengan bersamaan, Dalam artian kita lebih mempelajari lebih dalam lagi tentang agama kita yaitu islam. Dari situlah kita bisa menyeimbangkan duniawi dan akhirat kita. Karena allah memerintahkan kita untuk menyeimbangkan kedua-duanya.

MANBA merupakan satu-satunya sekolah SMA/MA terlengkap di Kabupaten Bangkalan. Di MANBA banyak sekali fasilitas yang disediakan. Diataranya ; ada Leb computer, Leb IPA, leb Bahasa, Leb elektronika, Leb IPS, Aula, Kopsis, Kantin, Kamar Mandi, perpustakaan, Ruang Tata Busana (TB), Musholla, Ruang Band, Ruang Drum Band,  and so pasti ada ruang belajarnya doonk, ada lapangan basket, lapangan bola volley, lapangan takrau, lapangan bulu tangkis dan banyak yang lainnya lagi.

Dan selain mempunyai fasilitas yang lengkap di MANBA terdapat banyak ekstra yang mendukung hobi-hobi siswa MANBA. Banyak sekali ekstra yang disediakan di MANBA. Seperti dalam bidang olahraga ada ekstra futsal, volley, basket, bulu tangkis, dan lain sebagainya. Sedangkan di bidang seni ada tari, Band, Drum band, Paduan Suara, Theater dan lain sebagainya. Di bidang organisasi juga ada seperti OSIS, pramuka, PMR, dan banyak lagi. Selain itu juga ada tartil, KIR, KOMIT, Qiroah, pokoe banyak bwgt dech….

Dan keunggulan lainnya di MANBa juga bsa menampung kreatifitas kita loch,….. seperti halnya dalam Tata Busana dan elektronika. Disana kita akan diajari beberapa ilmu yang snblmnya kita tidak tahu. Dan yang lebih hebat lagi… walaupun MANBa itu bukan termasuk sekolah seperti SMK, tapi dari MANBA kita juga bias magang seperti sekolah SMK gtu… tetapi magangnya disni cumin ada Elektro, ototif dan Tata Busana. selain kita dapat ilmu kita kan juga bisa sambil cari pengalaman kerja gitu… supaya kita bisa sedikit belajar lebih mandiri lagi… Pokoe MANBA is ok and topcer dech,,,, I THINK MANBA IS THE BEST SCHOOL.

LOVE  YOU  MANBA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar